DATA BIDANG PERBENDAHARAAN

 

LAINNYA:

No Data Format Ukuran
1 Surat Kepala BPKPD Prov. Kalbar Nomor : 903/113/BPKPD-C perihal Ijin membuka rekening dan penyampaian NPWP PDF 0 B        
2 Surat Kepala BPKPD Prov. Kalbar Nomor : 903/056/BPKPD perihal Penyampaian Nama Staf sebagai Operator Gaji PDF 0 B        
3 Surat Kepala BPKPD Prov. Kalbar Nomor : 903/056/BPKPAD perihal Penyampaian Nama Staf sebagai Operator Gaji PDF 0 B        
4 Surat Sekretaris Daerah Nomor : 903/0107/BPKPD perihal Usulan Pejabat Pengelola Keuangan atas Beban APBD dan APBN TA. 2017 PDF 0 B        
5 Surat Sekretaris Daerah Nomor : 903/3467/BPKAD-C Perihal Pengusulan Pejabat/Pegawai sebagai Pengelola Keuangan Atas Beban Dana APBN Tahun Anggaran 2017 di Lingkungan Pemprov. Kalbar dan Penyampaian Nomor Rekening dan Nama Bank SKPD PDF 0 B        
6 Surat Sekretaris Daerah Nomor : 903/3466/BPKAD-C Perihal Pengusulan Pejabat/Pegawai sebagai Pengelola Keuangan Atas Beban Dana APBD Tahun Anggaran 2017 di Lingkungan Pemprov. Kalbar dan Penyampaian Nomor Rekening dan Nama Bank SKPD PDF 0 B        
7 Instruksi Gubernur Nomor 01 Tahun 2016 tentang Rasionalisasi Anggaran Belanja Atas Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2016 PDF 0 B        
8 Surat Edaran Nomor : 903 / 3233 / BPKAD-C tentang Batas Akhir Waktu Penyampaian Surat Perintah Membayar (SPM) dan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Tahun Anggaran 2016 PDF 0 B        
9 Surat Edaran Gubernur Kalimantan Barat Nomor : 903/3120/BPKAD-C tentang Percepatan Pelaksanaan dan penyerapan Anggaran, Penetapan Batas Waktu Serta Penyesuaian Perjanjian Kontrak Atas Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Atas Beban APBD Provinsi Kalimantan B PDF 0 B        
10 Surat Edaran Nomor : 903/2169/BPKAD-C tentang Pembayaran Pajak melalui e-Billing PDF 0 B        
11 Pelaksanaan Ketentuan PAsal 11 Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1985 tentang Bea Materai (UU Bea Materai) PDF 0 B        
12 Keputusan Sekretaris Daerah Nomor : 789/BPKAD/2016 tentang Penunjukan Staf/Pegawai yang Bertugas sebagai Administrator dan Operator Simgaji di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2016 PDF 0 B        
13 Pergub Nomor : 01 Tahun 2016 tentang Strategi Kebijakan dan Prosedur Pengelolaan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimatan Barat PDF 0 B        
14 Keputusan Gubernur Nomor : 111/BPKAD/2016 tentang Penunjukan Pegawai Sebagai Supervisor, Administrator dan Operator Sistim Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2016 PDF 0 B        
15 Peningkatan Kapasitas Jaringan Internet Dalam Rangka Mendukung Sistem Keuangan Berbasis Online PDF 0 B        
16 Implementasi Sistem Keuangan Berbasis Online PDF 0 B        
17 Keputusan Gubernur Kalbar Nomor : 954/BPKAD/2015 tentang Penunjukan Pejabat/Pegawai Sebagai Pengguna Anggaran/Pengguna Barang, Kuasa Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Barang, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Bendahara Penerimaan dan B PDF 0 B        
18 Pergub Nomor 77 Tahun 2013 Tentang Tata Cara Penerbitan Surat Perintah Membayar dan Surat Perintah Pencairan Dana Atas Beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Kalimantan Barat PDF 6.71 MB        
19 Surat Sekretaris Daerah Nomor : 903/2847/BPKAD-C Perihal Pengusulan Pejabat/Pegawai sebagai Pengelola Keuangan Atas Beban Dana APBD Tahun Anggaran 2016 di Lingkungan Pemprov. Kalbar dan Penyampaian Nomor Rekening dan Nama Bank SKPD PDF 1.3 MB        
20 Surat Sekretaris Daerah Nomor : 903/2848/BPKAD-C perihal Pengusulan Pejabat/Pegawai Sebagai Pengelola Keuangan Atas Beban Dana APBN Tahun Anggaran 2016 di Lingkungan Pemprov. Kalbar dan Penyampaian Nomor Rekening dan Nama Bank SKPD PDF 1.58 MB        
21 Pergub Kalbar No. 2 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur No. 24 Tahun 2013 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Pembayaran Dan Pertanggungjawaban Penggunaan Dana Atas Beban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Kalimantan Barat PDF 7.21 MB        
22 Surat Edaran Nomor : 903 / 2648 / BPKAD-C tentang Batas Akhir Waktu Penyampaian Surat Perintah Membayar (SPM) dan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Tahun Anggaran 2015 PDF 1.39 MB        
23 Lampiran Keputusan Gubernur Nomor 21 Tahun 2015 Tentang Penetapan Uang Persediaan (UP) Satuan Kerja Perangkat Daerah, Biro Dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2015 PDF 91.15 KB        
24 Keputusan Gubernur Nomor 21 Tahun 2015 Tentang Penetapan Uang Persediaan (UP) Satuan Kerja Perangkat Daerah, Biro Dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2015 PDF 98.95 KB        
25 Lampiran Keputusan Sekretaris Daerah No. 233/BPKAD/2015 Tentang Penunjukan Pejabat/Pegawai Yang Diberi Wewenang Mengetahui Dan Mengakses Kode Data Base Server SIMGAJI Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat PDF 75.43 KB        
26 Keputusan Sekretaris Daerah No. 233/BPKAD/2015 Tentang Penunjukan Pejabat/Pegawai Yang Diberi Wewenang Mengetahui Dan Mengakses Kode Data Base Server SIMGAJI Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat PDF 113.2 KB        
27 Pergub No. 61 Tahun 2014 Tentang Besaran Dan Tata Cara Pemberian, Permintaan dan Pembayaran Uang Makan Kepada Pegawai Negeri Sipil Daerah Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat PDF 178.64 KB        
28 Lampiran Keputusan Gubernur Kalbar Nomor : 636/BPKAD/2014 tentang Penunjukan Pejabat/Pegawai Sebagai Pengguna Anggaran/Pengguna Barang, Kuasa Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Barang, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Bendahara Penerim PDF 169.64 KB        
29 Keputusan Gubernur Kalbar Nomor : 636/BPKAD/2014 tentang Penunjukan Pejabat/Pegawai Sebagai Pengguna Anggaran/Pengguna Barang, Kuasa Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Barang, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Bendahara Penerimaan dan B PDF 120.76 KB        
30 Surat Edaran Nomor : 903 / 2401 / BPKAD-C tentang Batas Akhir Waktu Penyampaian Surat Perintah Membayar (SPM) dan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Tahun Anggaran 2014 PDF 490.38 KB        
31 BATAS WAKTU PENYAMPAIAN SPM KEPADA BUD PDF 32.12 KB        
32 DAFTAR SP2D TU YANG JATUH TEMPO PDF 741.65 KB        
33 DAFTAR SP2D TU YANG JATUH TEMPO XLS 16.06 KB        
34 Pengusulan Pejabat/Pegawai Sebagai Pengelola Keuangan Atas Beban Dana APBN Tahun Anggaran 2014 di Lingkungan Pemprov. Kalbar dan Penyampaian Nomor Rekening dan Nama Bank SKPD PDF 137.74 KB        
35 Pengusulan Pejabat/Pegawai sebagai Pengelola Keuangan Atas Beban Dana APBD Tahun Anggaran 2014 di Lingkungan Pemprov. Kalbar dan Penyampaian Nomor Rekening dan Nama Bank SKPD PDF 133.03 KB        
36 Surat Edaran Nomor : 903 / 3285 / BPKAD-C tentang Penegasan Batas Akhir Waktu Penyampaian Surat Perintah Membayar (SPM) dan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) Tahun Anggaran 2013 PDF 183.49 KB